Tuesday, January 29, 2008

Pasar Kosambi

Salah satu pasar yang selalu saya kunjungi ya pasar Kosambi.
Tujuannya ya beli kripik2 atau beli buah2an atau tape singkong. Mutunya bagus dan harganya juga kata teman2 seh lumayan bagus.
Banyak yang bilang kenapa gak nyoba pasar baru ajah ?
Nah ini dia, saya dah terlalu lama gak kepasar ini lagi, jadi akhirnya asing juga pasar ini buat saya, padahal ketika akan demo ke Magenta lewat pasar baru ini, asyik sekali kelihatannya dan parkirannya juga okeh katanya ada taman parkirnya.
Dulu selagi kecil saya sering pergi kepasar ini dengan ibu saya belanja keperluan dapur lalu akhirnya pasar ini dibangun lebih jadi pasar segala ada dari pada pasar sayuran dan daging.
Pengen seh napak tilas ke pasar baru, tapi gak sekarang deh.
Mungkin lain kali aja deh ke pasar barunya, kali ini ke yang saya sudah tau pasti ajah karena saya juga baru sembuh sakit jadi gak mau forsir badan dulu.


Sampe sekarang saya gajk tau apa ajah ini, kayak udang kecil lalu remis entah apalagi yang digoreng tepung...pengen sesekali nyoba beli.

beli kerupuk kulit hukumnya wajib buat bikin sambel goreng krecek oiyyyy....

Naha asyik lihat yang jual kripik, dia juga beli buat oleh2 dirumahnya di Bontang, beli aneka dodol buah2an : strawberry, kiwi, nanas, dan apple.

Lha ini buah2an favoriteku, jeruk bali dan sawo...
sebetulnya dua macam buah ini ada dijual di AD tapi ya jelas murah neli di bandung, makan deh sekarang sepuasnya dulu...


Kembali ke : MUDIK 2007

0 Comments:

Post a Comment

<< Home